Connect with Facebook

WiFi Photo Frame with Facebook Support

Bingkai foto digital WiFi 8-inch dari eStarling baru saja ditambah dengan fitur baru yang keren.Sekarang Anda dapat terhubung ke account Facebook untuk melihat teman-teman Anda dan upload gambar langsung pada bingkai digital.

Techy stuff
Setelah dikonfigurasi, frame dapat dibiarkan untuk beroperasi dalam modus sepenuhnya mandiri. Mendukung enkripsi WEP atau WPA dan memiliki fitur lengkap TCP / IP setup mendukung dan manual IP DCHP. Jika anda tidak tahu apa artinya hal ini, jangan khawatir, itu semua mudah untuk diatur dan diseting.

E-Mail
Setelah bingkai foto online, dengan sendirinya email yg terhubung dengan email
Anda dapat mengirimkan foto ke bingkai anda. Anda dapat dengan aman hanya mengizinkan gambar dari alamat email khusus yang akan ditampilkan. Jadi jangan khawatir - Wi-Fi pigura Anda tidak akan mencoba menjual Viagra kepada Anda! he he

Menampilkan Foto
Cukup email ke setiap bingkai foto. Bingkai ini akan mengecek email baru setiap beberapa menit dan menempatkan setiap gambar yang diterimanya ke dalam rotasi pada tayangan slide. Fungsi-fungsi itu sama seperti ketika menerima foto melalui Flickr atau Photobucket feed. Anda juga dapat menambahkan atau menghapus foto langsung melalui web control panel.

WiFi Photo Frame with Facebook Support

Spesifikasi

  • eStarling lebar 8 " memiliki rasio aspek lebar (resolusi 800 x 600)
  • Innoloux panel digunakan untuk memastikan tingkat ketajaman
  • Piano black
  • Ukuran memori: On-board memori FLASH 128M
  • Wi-Fi 802.11b / g dengan Dukungan untuk Penyandian WEP
  • MMC / SD / MS / 4in1 CF slot kartu
  • Tampilan file JPEG
  • Eksternal 120V/240V AC Adapter

WiFi Bingkai Foto dengan Dukungan Facebook terdaftar dengan harga eceran yang disarankan sebesar £ 230 (sekitar $ 449 USD).



This entry was posted on 12:02 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: